Monday, December 14, 2009

Wanita adalah matahari yang tidak pernah terbenam….


Ukhti sholehah....

Berbahagialah menjadi seorang wanita. Karena wanitalah yang memberikan warna dalam kehidupan didunia ini. Dengan kasih sayangnya yang tulus sangat memberikan arti yang besar bagi kehidupan. Dari rahim seorang wanita lahirlah penerus – penerus bangsa pejuang kebenaran, pemimpin – pemimpin yang tangguh, ilmuwan, dan para mujahid pejuang agama.

Ukhti sholehah.....

Ada sebuah perkataan manis Buya Hamka “ di sisi seorang lelaki tangguh pasti terdapat wanita yang lebih tangguh”. Dan Allah pun menempatkan wanita dalam posisi yang mulia, sehingga seorang anak diwajibkan untuk lebih memuliakan ibunya kemudian ayahnya. Oleh karena itu syurga berada di bawah telapak kaki Ibu. Subhanallah.

Tidak hanya itu ukhti sholehah.....

Suatu saat Rasul pun pernah ditanya oleh seorang sahabat. “Wahai Muhammad lebih mulia mana wanita didunia ataukah wanita – wanita penghuni syurga?”. Dan Nabi pun menjawab “ sesungguhnya wanita sholehah di dunia ini adalah lebih mulia.” Subhanallah bersyukurlah kita dilahirkan sebagai seorang wanita di dunia ini karena kita berkesempatan untuk menjadi wanita yang lebih mulia dibandingkan dengan wanita – wanita penghuni syurga. Dengan menjadi wanita yang sholehah tentunya.

Namun ukhti sholehah renungkanlah......

Apakah kita sebagai seoraang wanita siap dan mau berlomba untuk mencapai kemuliaan itu??? Ditengah gemerlap kehidupan dunia yang penuh dengan keindahan walaupun kadang kita menyadari bahwa keindahan itu hanya bagaikan fatamorgana ditengah padang pasir. Akankah kita meraih dan memenangkan sebuah predikat wanita sholehah dan mulia??? Sungguh sebenarnya kemenangan itu sudah didepan mata. Karena sesungguhnya kehidupan adalah sebuah pilihan, selanjutnya terserah anda.......


No comments: